LIPUTAN

VISI LPPM STT GARUT

Menjadi pengelola penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mampu mengoptimalkan sumber dayanya untuk menciptakan luaran di bidang kerekayasaan yang berdaya saing global berbasis kearifan lokal pada Tahun 2030

Pembentukan Tim Seminar dan Pelatihan XIII


Ruang biru, 4 Maret 2019. Di antara agenda tahunan Sekolah Tinggi Teknologi Garut adalah Seminar dan Pelatihan Nasional. Kali ini kegiatan yang ke tiga belas tersebut akan dilaksanakan pada bulan April 2019. Dalam kegiatan tersebut ada Seminar dan Workshop Pandu Digital Garut kerjasama Sekolah Tinggi Teknologi Garut dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan SIBERKREASI. Institusi yang bekerja sama tersebut akan mencoba untuk mengintegrasikan Pandu Digital dengan Kuliah Kerja Nyata (pembelajaran berbentuk Pengabdian kepada Masyarakat) yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Garut pada saat libur panjang mendatang.

Dalam upaya mempersiapkan agenda tersebut, LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Sekolah Tinggi Teknologi Garut merekrut dosen dari program studi Teknik Sipil, Teknik Industri, dan Teknik Informatika untuk membentuk tim pelaksana. Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada hari Senin siang, diputuskan ketua tim pelaksana adalah Athaya Zhafirah dari program studi Teknik Sipil, wakil Dedi Sa'dudin dari program studi Teknik Industri, bendahara Adi Susetyaningsing dari program studi Teknik Sipil, dan sekretaris Asri Mulyani dari program studi Teknik Informatika. Anggota tim Dewi Tresnawati dan Eri Satria dari program studi Teknik Informatika, dan Encep Jianul Hayat dari program studi Teknik Industri.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 LPPM STT-Garut. Designed by OddThemes