LIPUTAN

VISI LPPM STT GARUT

Menjadi pengelola penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mampu mengoptimalkan sumber dayanya untuk menciptakan luaran di bidang kerekayasaan yang berdaya saing global berbasis kearifan lokal pada Tahun 2030

Dosen STT Garut menjadi Penyaji Terbaik AASEC 2018


Pada tanggal 17 sampai 18 April 2018, digelar AASEC (Annual Applied Science and Engineering Conference) ketiga di Bandung. Sekolah Tinggi Teknologi Garut merupakan salah satu perguruan tinggi yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Beberapa dosen Sekolah Tinggi Teknologi Garut ikut serta sebagai pemakalah, sebelas di antaranya adalah dosen program studi Informatika, yakni : Aldy Riyaldi Atmadja, Asep Deddy Supriatna, Dian Saadilah, Dede Kurniadi, Dewi Tresnawati, Eri Satria, Leni Fitriani, Raden Dini Destiani Siti Fatimah, Ridwan Setiawan, Rinda Cahyana, dan Yosep Septiana. 

Kegiatan dosen dalam temu ilmiah internasional tersebut sepenuhnya dibiayai oleh Sekolah Tinggi Teknologi Garut, sebagai bentuk pelaksanaan standar nasional penelitian yang diamanatkan oleh pemerintah. Dalam kesempatan tersebut beberapa dosen informatika mendapatkan anugerah penyaji terbaik di kelasnya masing-masing, yakni Rinda Cahyana, Leni Fitriani, dan Dian Saadilah. 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Kantor Digital LPPM STTG. Designed by OddThemes