LIPUTAN

VISI LPPM STT GARUT

Menjadi pengelola penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mampu mengoptimalkan sumber dayanya untuk menciptakan luaran di bidang kerekayasaan yang berdaya saing global berbasis kearifan lokal pada Tahun 2030

Monitoring Pelaksanaan Standar Penelitian di Masa Pandemi Covid-19



Selasa, 4 Agustus 2020, Sulwan Permana, M.T. selaku kepala Lembaga Penjaminan Mutu Sekolah Tinggi Teknologi Garut mengunjungi ruang sidang skripsi yang akan digunakan oleh program studi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Rinda Cahyana, M.T. selaku kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Dr Dini Destiani Siti Fatimah, M.T. selaku kepala Pusat Kajian Sistem dan Teknologi Informasi, dan Ir Asep Deddy Supriatna, M.Kom selaku ketua Kelompok Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak. 

Sesuai edaran pemerintah, kegiatan luring penelitian dapat dilaksanakan di kampus dengan memperhatikan protokol kesehatan. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Teknologi Garut telah menyebarkan poster protokol kesehatan kegiatan luring Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat sebagai wujud pelaksanaan standar nasional terkait kesehatan dan keselamatan pelaksana. 


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Kantor Digital LPPM STTG. Designed by OddThemes